07 November 2015

Kesaksian dan Fakta anggota Nsf

Tanpa Syirik dan Pesugihan Sesuai Aturan agama Yang di Anut Sudah di Buktikan Banyak Orang                              
 (Tanpa edit dan dikirim dari email)
Beberapa Kesaksian Anggota NursulaimanFoundation...Group

Simak Kesaksian Saudara Kita Berikut Ini.Yang Telah Melakukan Hal Yang Sepele Berikut Ini..

Budi Pangkalan Bun Kota Waringin Kalimantan Tengah,
Seluruh Harta Benda Saya,Rumah,Took,Mobil,Ruko,Serta Villa,Semua Ludes Dalam Sekejap Mata Gara-Gara Saya Terjerat Hutang Pada  Bank,Yang Ada Hanya Uang 500.000,Di Dompet Dan Baju Lusuh Yang Saya Pakai,Wah Pada Saat Itu Saya Benar-Benar Bingung Dan Stress Berat.Karena Semua Asset Saya Sudah Di Sita Bank Tidak Ada Yang Tersisa..Namun Syukur Berkat Saran Teman Saya Yang Berada Di Kalimantan Tengah Pangkalan Bun..Saya Di Kenalkan Dengan Nursulaiman Foundation,Dari Awal Hati Saya Sudah Sangat Yakin Ilmu Ini Akan Menjadi Saranan Untuk Mengatasi Masalah Saya Saat Ini,Dan Dengan Seiring Waktu Dan Tak Terduga Sama Sekali Dan Sungguh Ajaib,Hanya Dalam Waktu 3 Bulan Saja Semua Asset Saya Kembali Dan Saya Bisa Melunasi Hutang-Hutang Saya Yang Berjumlah 980.000.000.Pada Bank Mandiri Kalimantan Tengah,Padahal Pada Saat Itu Saya Tidak Ada Pekerjaan Dan Hanya Numpang Di Rumah Teman Saya Yang Bermukim Di Pangkalan Bun Natai Kerbau Indah,Kota Waringin..Namun Saya Tidak Tahu Kenapa Setiap Hari Uang Selalu Ada Dan Berdatangan Mengalir Secara Deras,Padahal Saya Benar-Benar Tidak Ada Pekerjaan Dan Penghasilan Apa-Apa Kala Itu,Hingga Pada Akhirnya Saya Bisa Membangung Usaha Saya Dengan Menjual Ruko Saya Sebagai Modal Awal..Namun Sebelum Memulai Usaha Saya Meminta Saran Kepada Pimpinan Nursulaimanfoundation.Apa Yang Harus Saya Lakukan..
Dan Beliau Menyarankan Agar Menyedekahkan 10% Uang Yang Buat Modal Usaha Dan Yang 90% Buat Modal Usaha Dan Setiap Hari Senin Dan Jum’at Saya Di Suruh Memberikan Nasi Bungkus Yang Enak Kepada Anak Yatim Sejumlah 60 Anak Yatim,Dan Alhamdullilallah Semua Kini Telah Saya Miliki Dan Saya Bisa Membantu Pembangunan Pondok Pesantren Yang Di Bawah Naungan Nursulaiman Foundation..Di Wonosobo Jawa Tengah…Isnya Allah Semua Bisa Terjadi Kalo Kita Mau Dan Istiqomah Dalam Menjalankan Ilmu Dari Nursulaimanfoundation

Yusuf Effendi.Wonoyoso Kebumen Jawa Tengah
Singkat Cerita ,Saya Adalah Pengusaha Genteng Soka Di Daerah Wonoyoso Kebumen Jawa Tengah..Di Karenakan Suatu Hal Yang Beranikan Diri Berhutang Pada Bank Bri Kcp Aliyan Kebumen,,Dengan Pinjaman 2 Milyar,Namun Usaha Bukan Maju Saat Mendapat Suntikan Dana Dari Bank Malah Kian Merosot Tajam,Dan Saya Saat Itu Di Bikin Pusing Dengan Setoran Bank Yang Sebulan Harus Saya Bayar.Saya Benar-Benar Bingung Bagaimana Saya Harus Melunasinya,Sedang Asset Saya Sudah Terjual Dan Tinggal Rumah Saja,Yang Buat Tinggal Saya Dan Anak Saya Serta Istri Saya..Amien Allah Telah Memberikan Jalan Kepada Saya,Dengan Di Pertemukan Dengan Nursulaimanfoundation,Pimpinan Bapak Soege-Ardhianto.Dan Saya Di Berikan Cara Bagaimana Melunasi Hutang Saya Pada Bank Dengan Mudah Dan Cepat Dan Tidak Musyrik Semua Sesuai Syariat Islam..Setelah Saya Amalkan Dalam Waktu 6 Bulan Usaha Saya Perlahan-Lahan Ada Perkembangan Yang Signifikan Dan Pada Akhirnya Saya Kebanjiran Order Genteng Soka Untuk Di Kirim Ke Daerah,Purwokerto,Wonosobo,Banjar,Merit,Prembun Dan Kutaorjo,Dan Langganan Saya Mulai Kembali Kepada Saya,,Sungguh Ajaib Memang Namun Itulah Pengalaman Saya Selama Bergabung Pada Tahun 2003 ,Dan Kini Saya Sudah Bisa Melunasi Hutang-Hutang Saya Dan Insya Allah Tahun 2004 Saya Mau Naik Haji Dan Mengajak Kedua Ibu Bapak Saya,Untuk Bersama –Sama Menunaikan Ibadah Haji..Bila Kita Yakin Bahwa Allah Satu-Satunya Khaliq,Jangan Pernah Ragu Walau Sebiji Sawipun,Untuk Meminta Kepada Dan Hanya Kepada Allah.Swt.Sesungguhnya Allah Telah Memberikan Solusi Dari Setiap Permasalahan Apa Saja Di Dunia Ini Dengan Perantara Dari Umat Yang Di Pilihnya.Kita Sajalah Yang Banyak Keblinger Dengan Ilmu Rejeki Yang Malah Membuat Kita Jauh Dari Sisi Allah Swt.Dan Selama Itu Saya Juga Gemar Mengoleksi Keris Pusaka.Namun Sebelum Mengamalkan Ilmu Dari Bapak Soege-Ardhianto. Saya Serahkan Semua Kepada Bapak Soege-Ardhianto.

Erwin Jaya Pura Waena Distrik Heram..
Assalamualaikum.Wr.Wb
Segala Puji Bagi Allah Dengan Sebaik-Baik Pujian, Puji Yang Tidak Bisa Diungkapkan Dengan Kata.Bagimu Puji Atas Iman Dan Islam Yang Engkau Anugrahkan.Maha Mulia Engkau, Mahasuci Nama-Namamu.
Shalawat Dan Salam Semoga Tetap Dilimpahkan Kepada Muhammad Saw Dan Keluarganya,Dan Para Sahabatnya.
Sebelum Saya Bergabung Dengan Nur Sulaiman Foundation Hidup Saya Penuh Dengan Masalah Dan Akibatnya Galau, Tidak Tenang Dalam Menjalani Hidup.
Alhamdulillah Setelah Bergabung Dengan Nur Sulaiman Foundation Saya Mendapatkan Perubahan Dalam Hidup Saya Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya. Alhamdulillah Kesulitan2 Yang Sya Alami Dapat Terselesaikan Dengan Penuh Keyakinan.
Saya Ucapkan Terima Kasih Yang Sedalam-Dalamnya Kepada Nur Sulaiman Foundation Terutama Kepada Dewan Pembina Nursulaiman Foundation Semoga Allah Selalu Memberikan Kesehatan, Diberikan Kemudahan Oleh Allah Swt, Kami Harap Tidak Bosan2 Untuk Terus Membimbing Kita Semuanya.
Amiin.

Haji Fadil Yusri, Bandung Wetan , Bandung.
Assalamu'alaikum Mas, Sy Ingin Berbagi Sedikit Pengalaman Sy Setelah Bergabung Dan Belajar Di Nur Sulaiman (Nsf).,Dan Menyambung Silaturahmi Dengan Bapak Soege Ardhianto Yg Kebetulan Sebagai Teman Dekat Dan Pengajar Sy Dan Adik Sy.
Sebelumnya Kami Ucapkan Rasa Syukur Kehadirat Allah Ta'ala Yg Telah Memberikan Kami Jalan Dan Petunjuknya Menuju Jalan Keberkahan Baik Di Dunia Dan Akhirat. Dan Tak Lupa Kami Ucapkan Terima Kasih Yg Sedalamnya Kepada Bapak Soege Ardhianto, Yg Telah Membimbing Kami Dalam Pengajaran Yg Penuh Dengan Kesabaran Dikarenakan Memang Sy Orangnya Agak Lama Belajarnya Dan Lama Mengertinya Tentang Hal Yg Diajarkan Beliau.
Beberapa Pengalaman Sy Adalah Saat Adik Sy Kerasukan, Saat Itu Sy Agak Bingung, Tp Sy Berpikir, Mungkin Ini Saatnya Sy Menguji Apa Yg Telah Sy Coba Pelajari Di Nsf. Nah Saat Itu Sy Mencoba Tuk Menscan Keberadaan Makhluk Yg Ada Memasuki Adik Sy, Dan Ternyata Makhluknya Ada Di Bagian Kepala Depan Adik Sy, Tanpa Berpikir Panjang, Sy Langsung Berdoa Meminta Petunjuk Allah, Dan Berniat Menyalurkan Energi Positif Ke Bagian Kepala Adik Sy,Dan Setelah Itu Sembari Sy Membacakan Ayat Kursi, Dan Alhamdulillah Setelah Itu Adik Sy Muntah2, Lalu Sy Ambil Air Segelas, Dan Sy Berdoa Lalu Niat Menyalurkan Energi Positif Ke Air Tsb, Sembari Membaca Surat Al Fatihah 3x, Dan Sy Minumkan Kepada Adik Sy, Dan Hasilnya, Alhamdulillah Makhluk Halusnya Keluar Dan Adik Sy Sadar, Dan Segar Keesokan Harinya Untuk Pergi Kuliah.
Untuk Diri Sendiri Juga Berdampak Banyak, Diantaranya Adalah Badan Terasa Lebih Segar Dan Ceria, Selain Itu Juga Sy Ucapkan Kepada Pak Soege Ardhianto Atas Wejangan2 Bapak Yg Alhamdulillah Bisa Menjadi Renungan Sy Pribadi Dan Itu Sangat Baik Sekali.
Serta Atas Jasa Pak Soege Ardhianto Yg Membantu Mengobati Adik Sy Yg Sakit Bertahun2,Dan Atas Izin Dan Rahmat Allah, Maka Alhamdulillah Adik Sy Sampai Saat Ini Sudah Kembali Ceria Sedia Kala Dan Sembu
Sebenarnya Banyak Sekali Efek Positif Belajar Di Nsf Ini, Namun Sy Tidak Dapat Menguraikan Semuanya, Sekiranya Segini Sajalah Sy Uraikan, Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekalian

Assalamualaikum Wr.Wb
Wasukurillah wanikmatillah walailahaillaulah wawlah huakbar.
Nama  : Tegar Prasetio
Alamat: Jl. Sangkir Desa Bangun Seranten Kec. Muara Tabir Kab. Tebo Prop. Jambi

Awalnya saya bergabung dengan NSF bimbingan Bapak Pamong Firmandes, di Gerak Badan Tenaga Dalam NSF Jambi Tebo tahun 2011. dan saya ambil progran lanjutkan ke tingkat II, langsung dari NSF pusat, banyak sekali pengalaman yang saya dapat selama ini:
1. Setiap malam saya merasakana ada getaran energi yang masuk ke dalam tubuh saya, dan bangun pagi badan saya terasa segar dan sekolah saya mudah menangkap pelajaran yang diberikan oleh guru.
2. Alhamdulillah saya bisa melatih teman-teman saya.
3. Alhamdulillah saya bisa melihat dan merasakan makhluk halus/goib.
dan banyak lagi yang saya rasakan serta ketenangan batin, sabar menghadapi masalah/cobaan, mudah menghapal pelajaran sekolah.
pesan saya bagi rekan-rekan yang membaca pengalaman saya dan ingin bergabung dengan NSF jalankanlah dengan Iklas. semoga kita menjadi orang selalu dapat hidayah dan rahmat dari Allah SWT. Amin..
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Assalamualaikum Wr.Wb
Nama : Amru Abshar
Alamat : Jambi Tebo Kec. Muara Tabir
Puji dan syukur kepada Allah SWT, dan salawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW. alhamdulillah saya bergabung dengan GBTD NSF Jambi-Tebo Bimbingan Bapak Pamong Firmandes, yang saya rasakan setalah bergabung dan mengikuti latihan dan program keilmuan hikmah saya merasa batin terasa tenag dan sejuk, alhamdulillah pergaulan mendapatkan teman banyak menambah persaudaraan, dan badan saya dulu mudah sakit sakitan sekarang jarang sakit dan yang sangat saya terasa saat saya zikir badan terasa ringan sejuk dan pikiran tenang. bagi saudara yang ingin ukut bergabung dengan NSF jangan ragu dan yakin apa yang saya rasakan insya Allah anda akan rasakan dan semoga bermanfaat untuk kita. amin.
Terima Kasih Kepada Bapak Soege ardhianto (Pimpinan Pusat NSF dan Pamong Firmandes Pimpinan GBTD NSF Jambi Tebo) atas bimbingannya.
Wassalam.

Assalamualaikum Wr. Wbr.

Puji Syukur Kepada Allah Swt, yang telah memberikan nikmat sehat pada kami sampai saat ini. Alhamdulilah perjalan saya terhenti setelah kemana-mana mencari Padepokan / Perguruan Ilmu Hikmah yang menyita banyak waktu, materi dan tidak sedikit mengalami kegagalan akhirnya saya berlabuh di Yayasan Metapisika Ilmu Hikmah Nur Sulaiaman Bandung banyak sekali manfaat yang saya dapat rasakan diantaranya :

1.Saya Dapat Mendatangkan / Memanggil Mahkluk Ghoib Kasat Mata yang bisa di lihat dengan mata terbuka dalam waktu singkat.

2.Alhamdulilah dapat Menghalau Mendung / Hujan hanya dengan sedikit niat dan wirid.

3.Dapat Melakukan Penyembuhan Jarak Jauh / Dekat dan langsung bisa dirasakan hasilnya.

4.Memiliki Radar Ghoib yang semakin Tajam untuk merasakan energi ghoib di sekitar.

5.Dan Alhamdulilah saya Buka Klinik Pengobatan dan Pelatihan Seni Pernfasan Tenaga Dalam sekaligus menolong sesama yang membutuhkan. Dan masih banyak lagi yang saya rasakan Alhamdulilah Saya semakin Taqwa Kepada Allah Swt. Kami ucapkan beribu-ribu terima kasih Kepada Dewan Pembina Pusat Yayasan Metapisika Ilmu Hikmah Nur Sulaiman Bandung, Bpk. M. Soege Ardhianto Mh, Sukses dan Jaya Selalu......!!!!

Demikian Pengalaman saya buat dengan sebenar-benarnya.                                                                   
 Wasalam Wr. Wbr.
 Kel. Wanda Ade-Djakarta    

BUKTIKAN PRODUK – PRODUK DARI KAMI ! • Untuk Pemesanan Jarak Jauh Ongkos Kirim Rp.25.000/Luar Jawa.Rp.50.000 Dan Untuk Luar Negeri Ongkos Kirim Rp.200.000 • Syarat Pemesanan : Nama Lengkap, Tanggal Lahir,Bulan Lahir,Tahun Lahir,Hari Lahir.Nama Ibu Kandung Anda.Dan Alamat Lengkap • Setelah Pengisian Anda Tidak Perlu Puasa Atau Ritual Apapun Yang Berat • Semua Keilmuan Ataupun Benda Magis Bisa Dikuasai Atau Dimiliki Untuk Semua Agama,Golongan,Ras Dll. • Semua Keilmuan Tanpa Pantangan Dan Permanen • Pembayaran Bisa Di Lakukan Lewat Bank Bri Britama Kcp.Padjajaran Bandung • No.Rek.0781-01-001658-50-5.A/N.Bpk Maskur.(Bisa Lewat ATM Bersama • Setelah Kirim/Transfer Harap Sertakan No Validasi Transfer Dan Nilai Serta Nama Program Atau Produk Keilmuan .Kirim Data Diri Ke.0857-1854-8493

Tidak Ada Cara Instan Untuk Mendapatkan Ilmu Hikmah Tenaga Dalam Dan Ghoib Serta Spiritual Kecuali Bersekutu Dengan Syaitan Kebenaran Hanya Milik Allah Swt.Camkan Itu Kawan.!!!!!Amalkan Dan Jalankan Dahulu Apa Yang Telah Kami Berikan Dan Setelah Semua Di Jalankan Dengan Benar & Baik Maka Di Saat Itulah Akan Muncul Khasiatnya Dan Jangan Hanya Di Baca Namun Di Pahami Dan Hayati Apapun Itu Hal Yang Menyangkut Proses Belajar Ilmu Hikmah,Tenaga Dalam Dan Sekali Lagi Saya Katakan.....Tidak Ada Cara Instan Untuk Mendapatkan Ilmu Hikmah Tenaga Dalam Dan Ghoib Serta Spiritual Kecuali Bersekutu Dengan Syaitan Kebenaran Hanya Milik Allah Swt.Camkan Itu Kawan.!!!!! Tidak Percaya Coba Siapa Yang Belajar Ke Syaitan Kaya Minta Uang,Pesugihan Dll.Pasti Ada Tumbalnya Kawan.Ingat ITU.!!!!!Kegagalan Hanya Milik Mereka Yang Malas Dalam Segala Hal,,,