07 November 2015

Syarat belajar ilmu hikmah karomah

Syarat mempelajari ilmu hikmah tidak serumit yang dibayangkan. Tidak benar apabila ada yang mengatakan bahwa ilmu hikmah adalah tanpa pantangan atau tanpa syarat. Ilmu Hikmah bukan ilmu sembarangan dan tidak mungkin bisa dikuasai oleh orang-orang yang berniat jahat. Oleh karena itu, sebelumAnda mempelajari ilmu hikmah, syarat mempelajari ilmu hikmah yang kami jelaskan di bawah ini.



Beragama Islam 
Sebab amalan ilmu hikmah merupakan amalan-amalan yang sesuai dengan syariat islam Dan Ajaran Islam.

Berniat Baik 
Amalan hikmah akan bermanfaat jika dilakukan untuk kebaikan,tidak untuk kesombongan atau niat yang kurang baik. seperti misalnya : amalan hikmah mahabbah ,kekayaan, keselamatan, kecerdasan, keberuntungan. Amalan-amalan tersebut harus di Niati untuk kebaikan.

Ikhlas dan rendah hati 
Mengikuti dan menjalankan apa yang diajarkan guru sesuai kemampuan diri dan ikhlas dengan apa yang di dapat dari berkah dan manfaat amalan yang dilakukannya.Apabila sudah mendapatkan hasil tidak boleh sombong, tetap bersikap rendah hati.

Berfikir positif
Mulai dari diri sendiri lalu kepada guru dan kepada Allah.bahwa setiap kesulitan hidup tersebut ada hikmah yang dapat di selesaikan dengan amalan hikmah pula. Berfikir itu kita harus yakin, bahwa amalan hikmah itu baik dan setiap kejadian atau masalah itu juga baik. Adapun sekarang yang terjadi masalah tentu ada kebaikannya dimasa yang akan datang.

Menjahui dosa besar 
Amalan hikmah masih tetap anda di tubuh orang selama menjahui dosa-dosa besar seperti berjudi, zina, mabuk-mabukan,mencuri,penyalahgunakan narkotika,kafir dan syirik.

Istiqomah Dalam Mengamalkan Ilmu Hikmah 
Istiqomah adalah melakukan suatu amalan secara kontinyu dengan disertai keimanan dan kesungguhan terhadap apa yang diamalkannya. Beberapa ulama ahli hikmah berpendapat bahwa “istiqomah lebih baik dari 1000 karomah”. Hal ini karena Istiqomah adalah pohonnya, sedangkan karomah hanyalah salah satu buah daripada istiqomah.

Mengamalkan satu ilmu hikmah dengan istiqomah adalah lebih baik daripada punya banyak ilmu hikmah tapi tidak istiqomah, atau bahkan tidak pernah diamalkan sama sekali. Jangan kagum dengan orang yang seolah-olah mengerti banyak ilmu hikmah, namun dalam kesehariannya dia jarang duduk berdzikir untuk mengamalkan amalan ilmu hikmahnya. Namun kagumlah dengan orang yang tidak banyak bicara, namun punya amalan yang istiqomah walaupun hanya sedikit.Tidak ada ilmu hikmah yang lebih hebat dari ilmu hikmah yang lainnya, bila tidak diamalkan dengan istiqomah. Jangan terlena untuk “mengoleksi” pengetahuan tentang ilmu hikmah, karena ilmu hikmah bukan sekedar pengetahuan. Ilmu Hikmah adalah pengetahuan yang disertai amal perbuatan yang nyata. Dan amal yang terbaik adalah amal yang istiqomah.Jangan pula mudah untuk berganti-ganti amalan hanya karena Anda merasa suatu amalan ilmu hikmah tidak bermanfaat bagi Anda. Karena kadang, Allah menguji kesabaran Anda sebelum memberikan keberkahan yang besar. Insya Allah, apabila Anda bersedia istiqomah dengan amalan ilmu hikmah yang Anda tekuni, akan banyak manfaat yang bisa Anda petik.

Apakah itu artinya orang yang beragama selain islam tidak bisa belajar ilmu spiritual dari kami ? Tentu saja masih bisa. Karena saya punya banyak program kursus ilmu gaib, ilmu spiritual atau ilmu supranatural yang universal dan tidak terikat agama.Ilmu Hikmah hanyalah salah satu jalan spiritual. Sedangkan ilmu spiritual atau ilmu batin itu banyak jenisnya. Pada setiap agama atau setiap kebudayaan selalu ada ajaran spiritual. Meskipun bentuk dari ajaran spiritual bisa berbeda-beda (sesuai pengaruh agama dan kebudayaan), tapi inti ajarannya selalu sama, yaitu soal kebijaksanaan dan cara menyelesaikan problematika kehidupan dengan cara-cara spiritual.

BUKTIKAN PRODUK – PRODUK DARI KAMI ! • Untuk Pemesanan Jarak Jauh Ongkos Kirim Rp.25.000/Luar Jawa.Rp.50.000 Dan Untuk Luar Negeri Ongkos Kirim Rp.200.000 • Syarat Pemesanan : Nama Lengkap, Tanggal Lahir,Bulan Lahir,Tahun Lahir,Hari Lahir.Nama Ibu Kandung Anda.Dan Alamat Lengkap • Setelah Pengisian Anda Tidak Perlu Puasa Atau Ritual Apapun Yang Berat • Semua Keilmuan Ataupun Benda Magis Bisa Dikuasai Atau Dimiliki Untuk Semua Agama,Golongan,Ras Dll. • Semua Keilmuan Tanpa Pantangan Dan Permanen • Pembayaran Bisa Di Lakukan Lewat Bank Bri Britama Kcp.Padjajaran Bandung • No.Rek.0781-01-001658-50-5.A/N.Bpk Maskur.(Bisa Lewat ATM Bersama • Setelah Kirim/Transfer Harap Sertakan No Validasi Transfer Dan Nilai Serta Nama Program Atau Produk Keilmuan .Kirim Data Diri Ke.0857-1854-8493

Tidak Ada Cara Instan Untuk Mendapatkan Ilmu Hikmah Tenaga Dalam Dan Ghoib Serta Spiritual Kecuali Bersekutu Dengan Syaitan Kebenaran Hanya Milik Allah Swt.Camkan Itu Kawan.!!!!!Amalkan Dan Jalankan Dahulu Apa Yang Telah Kami Berikan Dan Setelah Semua Di Jalankan Dengan Benar & Baik Maka Di Saat Itulah Akan Muncul Khasiatnya Dan Jangan Hanya Di Baca Namun Di Pahami Dan Hayati Apapun Itu Hal Yang Menyangkut Proses Belajar Ilmu Hikmah,Tenaga Dalam Dan Sekali Lagi Saya Katakan.....Tidak Ada Cara Instan Untuk Mendapatkan Ilmu Hikmah Tenaga Dalam Dan Ghoib Serta Spiritual Kecuali Bersekutu Dengan Syaitan Kebenaran Hanya Milik Allah Swt.Camkan Itu Kawan.!!!!! Tidak Percaya Coba Siapa Yang Belajar Ke Syaitan Kaya Minta Uang,Pesugihan Dll.Pasti Ada Tumbalnya Kawan.Ingat ITU.!!!!!Kegagalan Hanya Milik Mereka Yang Malas Dalam Segala Hal,,,